-->
Loading...

Ternyata Ini Khasiat Pasta Gigi Selain Untuk Menggosok Gigi ! Nyesel Baru Tau Sekarang



Selain bisa membuat gigi lebih putih, pasta gigi ternyata memiliki manfaat untuk kecantikan kulit. Bahan ini juga bisa mencerahkan pigmen pada kulit dan membuatnya tampak lebih indah. Dengan menggunakan pasta gigi, Anda bisa mendapatkan kulit yang terlihat lebih baik dan bersih.

1. Pemutihan kulit

Pasta gigi bisa membuat kulit lebih putih dan bersih. Anda bisa membuat formula dengan mencampurkan satu sendok teh pasta gigi dengan sedikit jus lemon. Ini bisa berfungsi sebagai pembersih wajah yang bisa membuatnya terlihat lebih cantik.

2. Mengurangi rambut wajah

Rambut di wajah sering membuat tidak percaya diri, terutama bagi wanita. Tetapi pasta gigi dapat membantu Anda menguranginya. Caranya adalah dengan menggunakan kombinasi pasta gigi, lemon, gula, dan garam. Gunakan dengan memijatnya di wajah agar rambut rontok di wajah.

3. Mengatasi jerawat dan komedo

Jerawat dan komedo adalah masalah kulit wajah yang umum dialami oleh sebagian besar wanita dan pria, terutama remaja. Ketika jerawat mulai tumbuh dan membesar, coba oleskan pasta gigi di malam hari dan biarkan semalaman. Ketika pagi tiba, jerawat akan mengering tanpa meninggalkan bekas luka. Anda juga bisa membersihkan komedo dengan mencampurkan pasta gigi dan menggosok kenari.

4. Hilangkan noda dan kerutan

Noda pada wajah dapat dihilangkan dengan bantuan pasta gigi yang dicampur dengan susu. Anda cukup menerapkan campuran ini ke daerah yang memiliki noda. Selain itu, mengusir keriput akibat penuaan kulit juga bisa dilakukan dengan pasta gigi ini. Hanya dengan mengoleskannya pada bagian yang kusut, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada noda dan kerutan.

5. Mengatasi kulit gelap

Terkadang warna kulit tidak merata dengan beberapa bagian lebih gelap dari yang lain. Anda bisa menggunakan pasta gigi dan mencampur sedikit air untuk membuatnya lebih putih seperti warna kulit di sekitarnya. Campur pasta gigi dengan jus tomat dan buat masker untuk hasil sempurna.

6. Mengatasi kulit berminyak

Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, Anda bisa berhati-hati menggunakan pasta gigi. Mencuci wajah dengan campuran pasta gigi, air, dan garam bisa menjadi solusi untuk masalah kulit berminyak.

Semoga kiranya artikel ini dapat menambah wawasan kita semua, dan jika sekiranya bermanfaat jangan lupa dibagikan ya guys 😊😊😊

Sumber : mediasehatmu5.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ternyata Ini Khasiat Pasta Gigi Selain Untuk Menggosok Gigi ! Nyesel Baru Tau Sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...